Alamat Pusat Layanan Sharp di Pulau Kalimantan : LetsMix

Alamat Pusat layanan Sharp Cara meminta garansi

Alamat kasar dari pusat layanan cara mengklaim garansi adalah salah satu hal yang sering ditanyakan konsumen. Biasanya, setelahmembeli salah satu barang elektronik, alamat pusat layanan cara mengajukan klaim garansi adalah sesuatu yang sering diminta. Apakah Anda juga?

Sam Sharp merupakan salah satu produk yang memiliki tempat di hati masyarakat. Pentingnya produk Sharp tidak bisa dipungkiri lagi. Berbagai keunggulan produk ini berkisar dari harganya yang kompetitif hingga masalah daya tahan barang. Namun, sebagai elektronik, tentu saja, ada barang yang rusak sebelum waktunya.

Biasanya masa garansi elektronik adalah 1 tahun, jika dalam satu tahun elektronikelektronik rusak, Anda bisa mengajukan permohonan service di service center, dan nantinya barang akan diperbaiki secara gratis jika masih dalam masa klaim.

Di Indonesia, jumlah pusat layanan yang dimiliki Sharp begitu banyak. Bahkan pusat layanan ini tersebar di berbagai kota, di seluruh pulau Indonesia. Ketika ingin mengunjungi pusat layanan, Anda hanya perlu mencari lokasinya, lalu memilih yang paling dekat dengan kota Anda. Namun, sebelum mengunjungi Alamat Pusat Layanan Sharp , harus diketahui cara klaim garansi.

Ketahui cara mengklaim jaminan yang tajam

Jika Anda ingin mengklaim garansi, Anda dapat mengklaim situs pusat layanan di dekat kota Anda atau mendaftar ke toko. Jika Anda membuat permintaan ke pusat layanan, Anda dapat membawa barang elektronik yang bermasalah langsung ke alamat pusat layanan.

Jika Anda membawa barang elektronik langsung ke pusat layanan, pemeriksaan akan dilakukan nanti, sehingga kami dapat dengan cepat mengetahui apakah kami akan membayar sejumlah biaya layanan atau biaya melakukan layanan dapat gratis atau gratis karena ini masih merupakan kewajiban produsen produk.

Namun, jika Anda memutuskan untuk mengajukan klaim garansi ke toko, nantinya penjual akan meneruskannya ke pusat layanan. Sayangnya, biasanya jika Anda melakukan klaim garansi di toko, toko akan terlebih dahulu mengumpulkan barang yang rusak dan kemudian meneruskannya ke pusat layanan, sehingga prosesnya sedikit lebih lama.

Alamat Pusat layanan Sharp cara meminta garansi sebenarnya sederhana. Anda dapat mengajukan klaim garansi dengan mendaftar di aplikasi Sharp. Anda dapat mengunduh aplikasi yang dirilis oleh Sharp ini secara gratis dari Google Play Store atau app store. Tidak perlu khawatir karena ukuran aplikasi ini cukup kecil hanya 19 MB.

Jika Anda sudah menginstalaplikasi , Anda dapat membukanya dan kemudian mendaftarkannya. Anda bisa memilih menu untuk registrasi produk. Nantinya, akan ditampilkan formulir yang berisi data elektronik di menu registrasi produk. Masukkan data Anda, lalu kirim.

Alamat Oštar servisni centar Pulau Jawa

Alamat service center Sharp cara request garansi di pulau Jawa cukup banyak. Pertama di Bandung. Titik layanan resmi terletak di Jalan Arjuna 67 – 69.   Titik layanan resmi ini buka dari pukul 08:30 hingga 17:00, hari Minggu tutup. Anda dapat menghubungi nomor service point resmi ini  di 022-6032223.

Kedua, berlokasi di Bekasi di Jalan KH Nur Ali kilometer 49. Titik layanan resmi ini  buka dari pukul 8:30 hingga 17:30, hari Minggu tutup. Untuk nomor telepon anda bisa menghubungi di 0800-1225588. Anda dapat menghubungi nomor ini selama jam kerja.

Alamat Pusat layanan Sharp cara meminta garansi Ketiga, di kota Bogor, tepat di Jalan KH Soleh Iskandar 1H, Bogor utara.  Titik layanan resmi ini  buka mulai pukul 08.30 hingga 17.00, Senin hingga Jumat. Untuk nomor telepon anda bisa menghubungi di 0251-8656109. Anda dapat menelusuri alamat tersebut menggunakan Google Maps.

Keempat, di kota Cirebon, lokasi service center ini berada di Jalan Kesunean 5, lemah Wungkukuk. Titik layanan resmi ini  buka dari pukul 08.30 hingga 17.30, Sabtu mulai pukul 09.00 hingga 12.00, tutup pada hari Minggu. Untuk nomor telepon anda bisa menghubungi di 0231-207132. Anda dapat menghubungi nomor ini selama jam kerja.

Kelima, di kota Solo, alamat pasti pusat layanan ini berada di Jalan Kalilarangan 88C. Titik layanan resmi ini  buka mulai pukul 08.30 hingga 17.30, Sabtu 09.00 hingga 12.00, Minggu tutup. Untuk nomor telepon anda bisa menghubungi di 0271-652169. Selain daftar di atas, ada lokasi lain di Jawa.

Alamat Pusat Layanan Sharp di Pula Sumatera

Alamat pusat layanan Sharp cara meminta garansi di Sumatera. Pertama, di kota Banda Aceh, alamat lengkapnya berada di Jalan dr. M Hasan. Titik layanan resmi ini  buka mulai pukul 09.00 hingga 12.00, pada hari Sabtu dan Minggu mereka tutup. Untuk nomor telepon Anda dapat menghubungi di 0651-48538. Pastikan untuk mengunjungi alamat ini selama jam kerja, ya.

Kedua, di kota Bukit Tinggi, tepat di jalan Profesor Hamka, 33G2.  Titik layanan resmi ini  buka dari Senin hingga Sabtu, Minggu tempat ini tutup, sedangkan untuk hari Sabtu adalah setengah hari. Untuk nomor telepon anda bisa menghubungi di 0752-628474.

Ketiga, di kota Jamba. Alamat lengkap pusat layanan berada di Jalan Koloner Polisi M Taher 40. Titik layanan resmi ini buka mulai pukul 10.00 hingga 16.00, Sabtu mulai pukul 10.00  hingga 12.00,  tutup pada hari Minggu. Untuk nomor telepon anda bisa menghubungi di 0741-31731.

Alamat Pusat Layanan Sharp di Pulau Kalimantan

Alamat pusat layanan Sharp cara klaim garansi di Kalimantan. Pertama, di Kota Samarinda yang beralamat di Jalan Teuku Umar, Comp Pergudangan III 6.  Titik layanan resmi ini  buka dari pukul 09:00 hingga 17:00. Untuk nomor telepon anda bisa menghubungi di 0541-741181.

Kedua, di kota Pontianak alamat berada di Jalan Kom Yos Sudarso, Kompleks Pergudangan Jeruju. Titik layanan resmi ini buka mulai pukul 09.00 hingga 17.00, Sabtu setengah hari dan Minggu tutup. Untuk nomor telepon anda bisa menghubungi di 0561-769626.

Alamat Sharp service center cara request garansi Third, palangkaraya city, alamat di Jalan Diponegoro 2.  Titik layanan resmi ini  buka dari pukul 09:00 hingga 17:00. Untuk nomor telepon anda bisa menghubungi di 0536-3226985.

Keempat, kota Banjarmasin di Jalan A. Yani KM 4,7. Titik layanan resmi ini buka mulai pukul 08.30 hingga 17.30, pada hari Sabtu mulai pukul 09.00 hingga 12.00. Untuk nomor telepon anda bisa menghubungi di 0511-3257034.

Kelima, kota Balikpapan di Jalan Jendral Sudirman Blog G, 6.   Titik layanan resmi ini buka dari pukul 8:30  pagi hingga 5:30 sore dan setengah hari Sabtu, sedangkan hari Minggu gratis. Untuk nomor telepon anda bisa menghubungi di 0542-7203598.

Saat mengunjungi service center Sharp, pastikan Anda menghubungi mereka terlebih dahulu untuk mengkonsultasikan kerusakan yang terjadi, sehingga Anda bisa mempersiapkan nanti ketika harus menyiapkan sejumlah uang untuk biaya perbaikan. Karena itu, perlu diingat alamat pusat layanan yang tajam cara meminta garansi dengan baik .

Read More :

Sumber : https://www.teknohits.com