USB allanol Slim DVD +/- RW Gyriant Optegol : PelabuhanAngin

Pusat Perbaikan Pusat Layanan Dell Semua Produk Resmi

Pusat layanan Dell sudah tersedia di beberapa wilayah Indonesia dan siap melayani konsumen yang membutuhkan. seperti jaminan perawatan, penggantian suku cadang tabungan awal, layanan pengiriman penggantian pengguna.

Perusahaan yang berbasis di Texas, Amerika, telah merilis berbagai produk berkualitas, tidak hanya laptop, produk manufaktur lainnya, seperti printer, ponsel, keyboard USB, adaptor USB c, dan banyak lainnya.

Memiliki berbagai jenis produk Perusahaan mulai mendirikan pusat layanan Dell di berbagai wilayah yang dapat dijangkau konsumen.

Dell Inc produk pencetakan berkualitas

Berbasis di Texas sejak 1985, perusahaan ini awalnya bernama PC’s Limited, Dell Inc adalah perusahaan elektronik yang didirikan oleh Michael Dell di Texas, AS.

Dalam perjalanannya, cakram Michael telah merilis sejumlah produk yang kini banyak digunakan oleh berbagai kalangan. Baik lingkungan kantor maupun sekolah sudah menggunakan produk ini, seperti printer, komputer, laptop, USB dan produk resmi lainnya, dan telah mendirikan pusat pemeliharaan Dell.

Salah satu produk di Dell adalah printer. Beberapa jenis printer adalah jenis standar, laser, jaringan untuk digunakan sebagai koneksi, sehingga Anda dapat  memilih  sesuai dengan kebutuhan Anda.

  1. Printer A3 Warna 7130cdn
  2. B1160 Laser Hograyffyd Mono
  3. B1163 ՄոնոԼազեր Printer multi-fungsi
  4. Printer Warna C1760nw

Ada banyak jenis printer lain Untuk melakukan pekerjaan perbaikan atau perbaikan, Anda dapat membawanya ke  pusat layanan Dell terdekat, sehingga penggantian suku cadang printer tetap asli dan resmi.

Ponsel Canggih o Dell Inc.

Produk lain dari perusahaan Texas ini adalah ponsel. Tidak di bawah produk perusahaan lain  , produk ponsel memiliki  fitur dan kualitas tinggi. Ini adalah jenis ponsel Dell.

  1. Siprus Beruntun

Ini adalah tipe smartphone dengan ukuran layar lima inci Tipe ini memiliki aliran memori 0,5 GB dan memori internal 0,5 GB. Jaringan ini menggunakan 3G dan 2G.

  1. Lokasi Seri

Jenis ponsel selanjutnya adalah jenis Location, tipe Location memiliki ukuran layar 4,1 cm, Rumus layarnya adalah 800 x 48,-.0. Jaringan liar adalah 2G dan 3G.

  1. Սերիա/Junior Location

Produk ini memiliki spektrofik memori internal 1 GB, sedangkan memori eksternal MicroSD hingga 32 GB. Ini memiliki fitur GPS dan Bluetooth, Formula layarnya adalah 800 x 480, dan kapasitas memori RAM adalah 0, 5 GB. Jika Anda perlu perbaikan, Anda dapat membawanya ke pusat layanan Dell.

Bermacam-macam Bus Serial Universal Dell (USB)

Jenis produk lainnya adalah USB atau Universal Serial Bus, Ada berbagai jenis dan jenis USB sesuai dengan fungsi dan objek perangkat.

  1. Ադապտեր mobile USB-C

Dengan menggunakan adaptor C ini, Anda dapat menghubungkan PC Anda ke monitor atau proyektor melalui DisplayPort atau HDMI, Kabel di dalamnya dapat dilepas dan disimpan di dalam bodi. USB ini dihargai Rp. 1.299.000,-.

  1. Bysellfwrdd USB

Jika Anda pengguna laptop dan Anda selalu berjalan dekat Perusahaan ini menciptakan keyboard perangkat keras yang dapat Anda pasangkan dengan laptop, sehingga Anda dapat melakukan pekerjaan jarak jauh yang tidak terlalu dekat dengan layar laptop.

Dan produk ini adalah solusi Jika laptop atau PC mengalami kerusakan keyboard, Anda tidak perlu mematikannya, cukup sambungkan keyboard   USB ke komputer atau laptop.

  1. USB allanol Slim DVD +/- RW Gyriant Optegol

Produk USB lain yang paling dibutuhkan oleh pengguna adalah DVD USB Slim eksternal. Untuk pengguna laptop tanpa domain DVD, mereka dapat menggunakan USB ini, sehingga pengguna tidak perlu membeli laptop baru yang lebih besar.

Selain itu, produk ini dapat menjadi solusi untuk masalah bercak DVD pada komputer / laptop yang rusak. DVD USB Slim eksternal  memiliki berat  500 gram desain yang halus dan Anda pasti dapat mengambilnya, Jika nanti ada kerusakan, Anda bisa membawanya ke  pusat layanan Dell.

Daftar Pusat Layanan Dell di Indonesia

Pusat layanan Dell adalah pusat perbaikan produk resmi Dell. telah digunakan di beberapa wilayah Indonesia dan memberikan layanan tambahan kepada pelanggan setia Dell. tetapi juga melayani perbaikan semua jenis barang.

Ini adalah pusat renovasi di Delhi, Indonesia.

  1. Հրազդան ՝ Dell Mangga Dua Mall 1af Llawr Rhif 38
  2. Ջակարտա ՝ Wisma Metropolitan Cymhleth Gedung Atodiad 1af Llawr Jl. Jenderal Sudirman Kav. 29-31
  3. Ջակարտ ՝ Ruko Dusit Mangga Dua Rhif 18 Jl. Mangga Dua Raya
  4. Բանդունգ : Jl. Naripan Rhif 90 A
  5. Սուրաբայան : Ruko RMI Blok C Rhif 27-29
  6. Medan : Jl. Jendral Gatot Subroto Rhif 165
  7. Yogyakarta : Jl. Timoho No 315 Ruko No 3 ԱՄՊԴ – Gondokusuman

Pusat Layanan Dell memberikan perawatan maksimal bagi pelanggan setia elektronik buatan Texas ini. yang didistribusikan hanya untuk unit Dell Vontro dan Latitude.

Jenis layanan ini disediakan  di situs tanpa biaya tambahan selama masa garansi. Kompleks yang disediakan adalah jasa pengiriman, sehingga Anda tidak perlu datang ke pusat perbaikan, Anda hanya perlu menghubungi call center pusat perbaikan terdekat.

Tak hanya laptop, perusahaan yang didirikan Michael ini telah meluncurkan beragam produk elektronik yang tentunya membantu pekerjaan sehari-hari, seperti printer, USB, dan handphone dengan desain yang canggih dan elegan.

Read More :