Cara mendapatkan versi lama  dari aplikasi vidmate : doel

Cara mendapatkan versi lama  dari aplikasi vidmate

 

doel.web.id: Jika Anda ingin menggunakan Vidamet, tidak semudah mengunduh aplikasi seperti Facebook, YouTube, dan lainnya. Karena  aplikasi Widmat tidak tersedia di Google Play Store. Tapi jangan khawatir, karena kami akan memberi tahu Anda cara mengunduh versi lama  dari aplikasi Videomate di bawah ini.

 

 

Pengguna mencari cara untuk mengunduh aplikasi VidMat versi lama  untuk ponsel Android karena mereka tidak dapat menggunakan Google.  Vidamate adalah aplikasi Android gratis yang memungkinkan Anda mengunduh video, musik, dan film dari situs web favorit Anda.

 

Program Vidamet Consenan

 

Widmat diciptakan oleh UCWeb, yang masih merupakan bagian dari grup Alibaba. Aplikasi ini memiliki lebih dari 600 juta pengguna di lebih dari 100 negara.

 

 

Vidamet adalah program untuk mengunduh dan memutar video dan musik. Bahkan aplikasi yang tidak ada di Google Play Store dapat ditemukan di aplikasi ini, tetapi tujuan utamanya adalah untuk membantu Anda mengunduh video dari YouTube dan situs media sosial lainnya, di mana Anda bisa mendapatkan banyak video favorit Anda secara gratis.

 

Anda juga dapat mengunduh lebih dari empat file media sekaligus menggunakan aplikasi ini.

 

Cara mengunduh Vidmate versi asli ke  HP

 

Jelas, Anda harus mengunduh aplikasi ini ke ponsel Anda sebelum Anda dapat menggunakannya. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

  • Tautan untuk mengunduh tersedia di vidmate.fan/download
  • Setelah itu, klik unduhan file APK, tunggu beberapa detik, lalu klik Buka. • Instal, lalu klik Buka. • Aplikasi Widmat sekarang siap digunakan.

 

 

Untuk file, berikut adalah langkah-langkah yang harus diambil jika masalah sistem HP muncul selama proses instalasi dan mengungkapkan masalah keamanan.

  • Klik Pengaturan. • Ketik “Tonga” di balon di sumber ini. • Berbalik dan selesaikan instalasi. Jika tertulis “diblokir oleh perlindungan yang diblokir,” klik “Instal dari semua sisi” untuk melanjutkan.

 

Cara mendapatkan versi lama  dari aplikasi vidmate

 

Berbicara tentang aplikasi Widmat,  banyak  pengguna Widmat masih menyukai fitur dan tampilan versi salam  dari aplikasi vimre lebih  baik daripada versi terbaru, meskipun versi terbaru memiliki pembaruan dan fitur terbaru.

 

Ikuti langkah-langkah ini jika Anda masih ingin menggunakan versi lama aplikasi Vidamate.  • Pertama, berikut adalah tautan untuk mengunduh versi lama aplikasi Weedmat.

  • Jika Anda berhasil, Anda akan dapat menemukan di mana aplikasi yang Anda unduh sebelumnya disimpan. • Sebelum Anda dapat menginstal aplikasi, Anda harus menyesuaikan pengaturan keamanan ponsel Anda dengan mengaktifkan sistem “Sumber Tidak Dikenal”. • Jika Anda mengaktifkan “Sumber Tidak Dikenal,” Anda dapat menginstal versi lama aplikasi Widmat di ponsel Anda, dan hanya perlu beberapa menit sebelum Anda dapat mulai menggunakannya.

 

 

Jadi, informasi tentang cara mengunduh aplikasi Widmat versi lama  kemungkinan akan bermanfaat.

Sumber :